Senin, 18 Oktober 2010

Cerita Lucu

Pada tahun 1909  di temukan lah sebuah mumi di Mesir, pada waktu itu di datang kan lah beberapa peneliti dari berbagai negara seperti dari : Jerman,Inggris,Amerika serikat,Belanda,dan Jepang.
Untuk meneliti berapa usia mumi tersebut.

Tak lama setelah kabar itu disampai kan  para peneliti tersebut datang dan langsung meneliti mumi itu, setelah beberapa minggu di temukan lah hasil nya ternyata hasil nya tidak akurat(kurang memuaskan).

Mereka bingung dan mencari peneliti lagi dan di datang kan lah peneliti dari Indonesia. Indonesia memang hebat punya potensi,dan bakat, kemudian dari Indonesia di utus lah seorang polisi untuk meneliti mumi tersebut.
setelah sampai utusan dari Indonesia, mereka kaget "kenapa kalian mengutus seorang polisi...?" tanpa banyak bicara pak polisi tersebut berkata "beri aku waktu 3 menit" kata polisi tersebut.

Selang beberapa saat polisi tersebut menuju lokasi mumi.
dan kemudian dia datang dan memberikan hasil yang sangat akurat. para peneliti kagum melihat hasil yang didapat oleh polisi Indonesia memang hasil nya sangat akurat.

mereka bertanya bagaimana anda bisa mengetahui  usia si mumi tersebut dengan waktu yang sangat singkat??? 
Polisi itu hanya tertawa...

Ternyata polisi Indonesia tersebut menonjok dan memukuli si mumi
agar mengatakan berapa usia nya. tanpa pikir panjang si mumi pun mengatakan berapa usia  dari pada di pukuli .............





gitu cerita nya.........
                                       

                                                                                        created by: TJ27

1 komentar: